Bagikan Artikel

Selamat Pagi Sahabat Superkidz..

Hari ini Rabu 25 Maret 2020, Kak Jerry dari Tim Majalah Anak Superkidz dan Tim ACT SUMSEL datang ke sekolah sahabat paud SuperKidz, PAUD Mawaddah Warahmah untuk melakukan penyemprotan sterilisasi Penyebaran Covid-19.

Kedatangan ke PAUD Mawaddah Warahmah ini disambut dengan gembira oleh ibu Ariyanti, Amd selaku Kepala Sekolah dan guru – guru PAUD Mawaddah Warahmah.

Ibu Ariyanti mengucapkan, “Terima Kasih atas bantuan dari kakak-kakak ACT SUMSEL yang memberikan bantuan sterilisasi secara gratis di PAUD kita ini”.

Kak, apa maksud dari Sterilisasi Covid-19 itu?

Maksudnya gini..

Sterilisasi Penyebaran Covid-19 ini adalah kegiatan untuk membersihkan area disekitar dengan cairan disektan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

Virus covid-19 itu apa kak?

Yang dimaksud dengan virus covid-19 itu ialah Virus Corona yakni sesuatu seperti virus yang kalau kita dekati itu bisa berbahaya bagi kesehatan kita.

Nah sahabat Superkidz..

Kakak-kakak dari ACT SUMSEL ini membantu untuk mencegah penyebaran virus Corona dengan memakai cairan Disinfektan.

Mulai dari halaman luar seperti mainan perosotan, kaca, pintu, jendela semua di semprot dan di lap dengan cairan Disinfektan.

Begitu juga di ruangan dalam PAUD, Meja, Bangku, Papan tulis, Rak buku dan semua dalam ruangan itu di semprot dan di lap sampai bersih oleh kakak-kakak ACT SUMSEL.

Kata ibu Ariyanti, “Anak-anak PAUD jangan bermain keluar rumah kalau pulang dari sekolah dan banyak makan yang bergizi agar tubuh sehat dan tahan dari penyakit.”

Kakak-kakak dari ACT SUMSEL : kak Aditya, kak Marsello, kak Adi cita, kak M Ferdiansyah, kak Putri rahayu, kak Afsy, kak Salman, kak Febriansyah, kak Uke dan kak Yoko,

juga berpesan untuk adik-adik supaya rajin mencuci tangan setiap waktu dan jangan keluar rumah dulu yaa.

Bagi sekolahan yang mau di sterilisasi kan juga bisa hubungi kak Jerry, whatsapp 0812 7312 3773.

 

(Laporan : kak Jerry )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *